Pages

Saturday, October 20, 2018

Tips Untuk Memborong Pada Game Steam

Tips Untuk Memborong Pada Game Steam



ZnbnReje. - Tips Untuk Memborong Pada Game Steam  - Apakah Anda pernah merasa benar-benar rugi disaat membeli game di Steam? Mungkin sempat, hal sama yg kita alami. Bahkan juga, semua kegiatan dalam dunia buat memikir cermat sebelum kita melakukannya, dan buat hendak memutuskan beli game Steam.

Kerugian mungkin yang Anda rasakan selama membeli game Steam sebagai berikut:

  • Menyesal karena gamenya tidak terlalu baik,
  • Kualitas gamenya tidak konsisten dengan harga yang tercantum,
  • Banyak bug atau kesalahan terjadi atau mungkin crash ketika menjalankan game yang baru saja kami beli,
  • Grafik game tidak sama dengan screenshot atau video yang dipublikasikan di halaman Steam,
  • Dan masih banyak lagi.
Tentu Anda tidak ingin mendapat kerugian tersebut, bukan? Kami pun juga. Dan dalam artikel ini kita akan mencoba memjabarkan tips yang berbeda yang dapat Anda ambil sebelum Anda membeli sebuah game di platform Steam. Apa saja? Ayo mari kita bahas!

Tips Untuk Anda yang Ingin Memborong Game Steam

1. Baca Reviewnya Dulu 

Hal yang biasa kita lakukan pertama adalah dengan melihat ulasan yang diberikan oleh pengguna lain yang telah membeli game tersebut. Ulasan ini sangat berguna. kegunaan utama dari fitur dalam ulasan ini adalah kita bisa mengpresiasi dalam bentuk teks ke developer game atau langsung mengomentari tentang game tersebut.

Ketika ulasan
positif lebih daripada ulasan negatif, maka itu sudah di pastikan bahwa game tersebut memiliki kualitas yang sangat baik. Tetapi jika game memiliki banyak ulasan negatif dari review positif, sudah dipastikankan bahwa game tersebut tidak menyarankan atau tidak direkomendasikan oleh para pemain kepada calon pembeli
.
Dan kita juga harus melihat apa penyebab yang dilontarkan dari pengguna yang mengirimkan review negatif, baik karena bug dalam game, atau karena alur yang jelek, atau yang lainnya.


2. Cari Waktu Yang Tepat! 

Langkah kedua yang biasanya kita lakukan adalah membeli game Steam ketika ada diskon besar-besaran. Dari saat ini, Steam masih dalam rangka diskon besar-besaran untuk menyambut Tahun Baru. Dalam acara tersebut, atau melihat diskon besar-besaran, ada berbagai game yang harganya turun drastis, misalnya, Batman Arkham Origins, yang awalnya bernilai 100 ribu lebih, maka harga turun menjadi 30 ribu setelah kecipratan event Lunar atau diskon besar-besaran yang diselenggarakan oleh Steam.

Tips Untuk Anda yang Ingin Memborong Game Steam
Mengapa Anda harus membeli game di Steam ketika ada diskon besar? Saya rasa ada beberapa alasan mengapa Anda harus membeli game di Steam pada saat ini adalah diskon besar-besaran, di antaranya sebagai berikut:

  1. Agar Anda tidak terlalu rugi. Tidak terlalu rugi maksudnya adalah, ketika Anda membeli game ketika ada diskon, tentu saja, tidak benar-benar kepikiran jika permainan ini baik atau tidak.
  2. Berhemat. Yap, ini adalah yang paling penting, di mana khususnya ketika ada diskon besar-besaran di Steam, harga game jatuh atau akan turun drastis. Jadi tentu saja kita bisa menghemat uang.
3. Pertimbangkan ukuran file!

Hal ini juga penting, di mana Anda perlu mencari informasi pada sejumlah Social Media untuk mengetahui ukuran game yang akan Anda beli. Misalkan Anda ingin membeli sebuah game berjudul Assassin's Creed, dan pada saat itu kuota yang Anda miliki hanya tinggal sedikit (jika Anda men-download dengan menggunakan koneksi berbasis kuota).

Maka dari itu Anda harus terlebih dahulu mencari informasi tentang ukuran file dari game tersebut, dan jika kuota internet Anda cukup untuk men-downloadnya. Jika Anda menggunakan koneksi tanpa batasan kuota, menentukan ukuran file juga sangat penting. Jika terlalu besar, Anda dapat mengatur waktu untuk men-download, dan meninggalkan sistem untuk melakukan sesuatu yang lain sambil menunggu proses instalasi selesai.

No comments:

Post a Comment