Pages

Tuesday, October 16, 2018

Cara Bermain Clash Royale Untuk Pemula


Cara Bermain Clash Royale Untuk Pemula


Cara Bermain Clash Royale Untuk Pemula - Dibawah ini merupakan beberapa tips dasar untuk bermain Clash Royale yg dikumpulkan dari beberapa sumber serta saya mendapatkan beberapa panduan yang dapat begitu efisien, serta untuk membantu semua pemain yang baru saja bermain game real-time multiplayer yaitu Clash Royale. Maksud dari artikel ini adalah untuk membuat Anda lebih ringan untuk mengetahui dan memainkan game Clash Royale bersdasarkan panduan bermain simple sebagaimana berikut.

Tips Bermain Clash Royale Untuk Pemula

Biarkan Lawan Menyerang Duluan - Hal pertama yang Anda lakukan adalah mencoba untuk menunggu agar lawan pertama yang mengeluarkan pasukan sehingga Anda dapat bertarung dengan pasukan musuh dengan pasukan yang seimbang. Misalkan pasukan pertama yang dikeluarkan lawan adalah Giant, mini Pekka atau pasukan yang jumlah darahnya sangat besar, Anda bisa mengeluarkan pasukan seperti Skeleton Army, Barbarians dan masih banyak lagi. Kemudian jika lawan pertama menyerang menggunakan Goblin Barrel dengan cara melempar kedalam pertahanan Anda, Anda dapat menggunakan kartu Arrows tepat ketika Goblins mulai bermunculan untuk meminimalkan kerusakan pertahanan Anda.


Jangan Membuang Banyak Elixirs! - Ketika permainan berlangsung, banyak pemain yang mengeluarkan Archer sebanyak 2 buah. Archer sangat tidak efektif untuk menyerang tanpa ada tanker atau tumbal sebagai target defense lawan, biasanya menggunakan bantuan Giant sebagai tanker.

Tidak Perlu Selalu Memperhatikan Pasukan Lawan - Seperti kasus di atas menggunakan Archer  tanpa adannya tanker tidak akan menyebabkan kerusakan yang fatal pada, dengan ini Anda dapat membuat serangan balik di sisi lain. Biarkan tower Anda yang melakukan pertahanan dengan kombinasi pasukan lawan yang tidak begitu efektif.

Selalu Menyiapkan Rencana Cadangan - Jangan habiskan Elixir Anda dalam sekali menurunkan pasukan. Jika Anda menggunakan semua Elixir untuk menghancurkan tower, lawan bisa membaca pergerakan Anda dengan cepat saat Anda membutuhkan waktu untuk delay kembali

Fleksibilitas - kunci utama untuk memenangkan setiap penyerangan Anda, tetapi Anda juga harus memiliki kombinasi pasukan yang bagus antara serangan dan pertahanan sehingga Anda dapat melakukan penyerangan dan pertahanan yang seimbang ketika Anda menginginkannya.

Jangan menggunakan semua pasukan jarak dekat jika tidak mereka akan membunuh pasukan Anda dengan mudah oleh pasukan udara atau Valkyrie.

Bergabung Dengan Clan - untuk mempercepat upgrade kartu yang Anda miliki. Dengan cara melakukan request card pada Clan. Akan ada banyak anggota Clan yang akan siap membantu Anda, tentu saja, Anda juga perlu untuk membantu anggota lain untuk mendapatkan respon yang baik dari anggota clan dan tentunya juga bisa mengajak battle dengan anggota clan untuk latihan penyerangan.


Ketika posisi seimbang, gunakan menit-menit terakhir untuk melakukan serangan beruntun, kombinasikan tanker dengan pasukan yang menggunakan elixirs sedikit Sperti Skeleton, Minion, Goblin dan lainnya. dengan cara ini pemain lawan akan disibukan oleh penyerangan Anda.

berikut beberapa ScreenShot hasil Battle saya :D



No comments:

Post a Comment