Pages

Tuesday, October 16, 2018

Diliris Nya FInal Fantasy IX Di Android Serta IOS

Diliris Nya FInal Fantasy IX Di Android Serta IOS

ZnbnReje. - Akhirnya Final Fantasy IX Dirilis di Android serta iOS - Kurang lebih awal Januari 2016 lalu, Square Enix tidak sempat berikan berita baik buat fans Final Fantasy classic. Salah satunya judul yang mereka launching PSX tahun2000, Final Fantasy IX akan dipoles dalam format HD serta kembali dirilis ulang untuk PC, Android serta iOS. Sesudah sebulan berlalu, selanjutnya Square Enix menempati janjinya. Final Fantasy IX, sungguh-sungguh dirilis untuk Android serta iOS!

Karena merupakan versi HD, semua model karakter dan dunia dalam Final Fantasy IX saat ini hadir dalam grafis 3D yang lebih baik dan halus. Rencananya adalah Final Fantasy IX akan dirilis untuk PC melalui Steam juga. Tapi sebaliknya, Square Enix pertama merilis mendadak versi mobile yang sudah dapat Anda beli di Google Play Store (Android) dan iTunes App Store (iOS).

Selain grafis, banyak hal-hal baru dalam Final Fantasy IX untuk mobile ini? karena dikembangkan untuk gadget layar sentuh, Anda juga akan menemukan mekanisme kontrol sentuh baru dalam game ini. Selain menarik, Anda juga akan menemukan beberapa booster yang dapat Anda aktifkan untuk memainkan game ini, seperti mode fast-forward, no random encounters, serta 9.999 kerusakan dalam satu hit. Sebuah fitur menarik bagi Anda yang ingin kembali menikmati kisah Zidane dan teman-teman tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk grinding berlebihan.


Akhirnya Final Fantasy IX Dirilis di Android dan iOS

Final Fantasy IX ponsel ini juga disertai dengan fitur autosave yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan progress permainan Anda secara otomatis. Selain itu, fitur achievement juga tidak lupa disematkan untuk Anda yang suka mengumpulkan. Adapun gameplay dan game konten yang tersedia tidak mengalami perubahan besar dari versi PSX pertamanya.

Tertarik untuk mendapatkan game ini? Bagi Anda yang ingin membeli game ini mulai tanggal (10 Februari 2016) sampai 21 Februari 2016 besok, Square Enix memberikan diskon 20% dari harga normal, sehingga Anda bisa mendapatkan game ini dengan harga Rp 236.000. Cukup mahal untuk ukuran game mobile , tapi pertimbangkan harga game Square Enix, tampaknya harga sebesar ini cukup masuk akal.

Akhirnya Final Fantasy IX Dirilis di Android dan iOS


Sebelum Anda membeli, Anda juga dapat memiliki pertanyaan lain: versi PSX menghabiskan empat disc, bagaimana versi mobile-nya saat ini saat ini sedang mempertimbangkan menggunakan grafis HD ? Sebelum membeli, pastikan beberapa hal berikut ini ya. Pertama, sistem operasi smartphone (Android) setidaknya Android 4.1 atau yang lebih baru. Kedua, siapkan koneksi yang mumpuni dan tidak dibatasi kuota, karena ukuran file game ini telah mencapai 1,8 GB! Di sisi resmi, Square Enix merekomendasikan bahwa Anda harus mempersiapkan sekitar 8 GB free spaces pada smartphone Anda sebelum Anda men-download, karena setelah diinstal, game ini akan memakan kurang lebih sekitar 4GB.

No comments:

Post a Comment